Ku tak mampu berkata - kata

Ku tak mampu berkata - kata
Ku tak sanggup lagi bercerita
Sakit yang aku derita begitu nyata
Begitu mengguncangkan jiwa

Kau yang aku kagumi
Kau yang aku kasihi
Kau yang begitu aku cintai
Pergi tinggal kan luka di hati

Ku tak ingin menutup mata
Dan aku tak mau berputus asa

Ku hanya tersenyum walau sudah kau tinggalkan
Ku hanya tersenyum meski cinta ini kau permainkan
Ku hanya bisa tersenyum memandangmu dari kejauhan
Ku hanya tersenyum melihatmu dari sisi kegelapan
Ku hanya tersenyum melepasmu dengan hati penuh keikhlasan

Sehebat apapun kau
Sepintar apapun kau
Secerdas apapun kau
Dan selihai apapun kau

Kau pernah jadi sandaran hatiku
Kau pun pernah jadi belahan jiwaku
Kau pernah jadi bagian dalam hidupku
Dan kau pun pernah mewarnai serta mengisi hari - hariku

Ku hanya bisa tersenyum..