Aku tahu mencintaimu menyiksa diri

Aku tahu mencintaimu menyiksa diri
Aku sadar merindukanmu mengiris hati
Aku pun mengerti melupakanmu melukai jiwa
Tapi aku yakin,
Ada cinta yang tumbuh diatas tandus padang hati,
Meski kadang saling mengingkari...

Aku tak akan lagi mempertanyakan cintamu...
Biarlah segala kenangan berlabuh di samudra bisu
Biarkan saja pintu hati mengatup bersama waktu menggulung sepi
Ku harus bisa merelakan keputusanmu..
Karena itu bahagiamu....
Meski perih untukku...

Gejolak hati kini tak lagi meletup untukmu
Kerinduan memuncak di titik jauh
Aku tak bisa lagi bernyanyi di semenanjung
Karena gelang janjimu masih merantai nafasku..

Berbahagialah kasih…
Sebelum aku bahagia
Itu pangkal dari tujuan hidupku...

Sempurnakan mimpimu cinta…
Sebelum aku memulai lagi menata mimpi…
Dan merajut serpihan luka...