Aku hanya minta sebuah kejujuran dan kesetiaan

Aku hanya minta sebuah kejujuran dan kesetiaan...Kesetiaan yang terkadang buatku menangis....i

kjujuran yang ku pinta juga terkadang buatku ingin menyerah, mengakhiri semua tapi aku tak bisa.aku masih disini menunggunya berubah, bertahan sekuatku.

Memang aq tau kau lah yang terindah dlam hidupku, yag selalu ada menemaniku berathun-tahun....

sudah sejuta asa dan mimpi terlukis dalam benak dan hatiq.tentangmu...tentang cintaku..entah dg cintamu aq tau tau..kerna km yg atau semua itu..tp aq tak peduli..selama q bisa mencintamu.q kan selalu mencintamu...entah sampai kapan...

Aq sadar diriku kini siapa....?????

lelaki lemah.....tak punya apa-apa.....tapi aq percaya dg diriku, bahwa aq bukan lah yg sekarang.......aku akn tunjukan bahwa aq bisa melukis wajahmu dg emas nanti.....meski sekarang q tau wajahmu sudah q lukis dlam tetes darahku yg mengalir dalm sendi urat nadiq...

aku kesal, aku marah bahkan aq tak bisa meredam dan menahan emosiq sendiri....aq coba bertahan buat besabar...aq coba berusaha buat yg terbaik untumu....tapi aq tak bisa..aq gagal......

pemilik hati.....ya.......kau lah pemilik hatiku..yag ta munkin bisa dimiliki sipapun lagi..

aq takut....aq takut kehilangamu..aq takut....aq takut....

setiap nama lelaki yang terucap dalam bibirmu tersa duri mencabik2 hatiq qmnedengarnya.....

Pengakuanmu...Sms itu.....Kbohongamu......aq tersayat....aq perih.aq sakit......

semetara disni semampuq berusaha jadikn diriq utukmu seutuhnya.....aq mampu...tapi ap blasnmu.......??????

buatq itu tak apa..kerana cinta begitulah.......racun pun tersa madu...

Satu yang q tau mimpiq adalh dirmu............bersamamu mengenggamu dengan halal...........

"Aku sayang kamu cinta....Aku cinta kamu,,,,,Yang terindah si pemilik hatiku..."