UNTUKMU

.. . .. UNTUKMU.. . ..

...seseorang yang dulu hadir dalam kehidupanku.. seseorang yang menyadarkanku,berartinya setetes air mata..seseorang yang mengajarkanku apa itu ♥ CINTA ♥ ..
apakah aku salah mengginkan kau kembali..
Kembali menggulang episode" masa lalu..
Episode disaat kita menatap birunya langit..
Episode disaat kita menggarumi lautan kasih..
Episode disaat kita menggukir cinta dibawah sinar rembulan..
apa aku salah?ku rasa tidak!!
Hanya saja mampukah aku menahanperihnya hati ini.. hati yang pernah kau singgahi.. hati yang pernah kau buat luluh dari kebekuannya..
Dia tak lagi utuh.. dia retak.. patah dan hancur..
Sekarang aku hanya bisa berharap hatiku dan hatimu kembali bersatu..
Tapi aku sadar harapan itu.. hanya harapan semu..
Karna aku tau kau sekarang bahagia denganny...........